Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Gamis Muslim untuk Wanita, Nyaman dan Fasionable!

Anda bisa mengenakan busana muslim yang nyaman dan fashionable dengan gaya hijab klasik, modern dan urban. Untuk menunjang gaya fashion Anda, tentunya Anda membutuhkan brand baju muslim wanita ternama.


Namun, saat memperbarui tatanan busana, jangan lupa untuk memilih jenis kain yang tepat untuk dikenakan. Berikut beberapa rekomendasi gamis muslim untuk wanita yang bisa Anda jadikan referensi sebelum berbelanja!


1.    Abaya Salaf Boutique Fatmawati Gamis

Abaya salaf boutique fatmawati gamis muslim wanita hitam merupakan baju muslim yang elegan dengan detail bordir. Gamis ini terbuat dari bahan kain arab saudi hitam legam, lembut dan tidak panas sehingga nyaman dipakai.

 

2.    Batik Arjunaweda 27531129 Jalabeyah Batik Alma Gamis Wanita

Batik arjuna weda wanita 27531129 jalabeyah batik alma pink abaya wanita adalah dress wanita semi sutra yang didesain dengan gaya casual untuk menyesuaikan dengan acara formal maupun non formal.

 

3.    Abaya Salaf Boutique Rasuna Said Gamis Muslim Wanita

Abaya salaf boutique rasuna said gamis muslim wanita merupakan baju muslimah berdesain elegan dengan detail bordiran, terbuat dari bahan kain saudi jetblack berwarna hitam legam, lembut dan tidak panas sehingga nyaman saat digunakan.

 

4.    Gamis Fashion Sasha

Gamis ini dibuat menggunakan bahan brukat tulang premium, furing corak bunga, maxy sleting depan busui buka. Selain itu didesain dengan tangan panjang terompet, pinggang ada tali nempel buat ikat pinggang.

 

5.    La Veil Azzura 07 Gamis Muslim Wanita

The Veil Azzura 07 Muslim Women's Gamis adalah dress gamis balotelli dengan desain chic dengan bukaan resleting di bagian depan, saku samping dan ujung karet yang nyaman digunakan sehari-hari.

 

6.    Batik Arjunaweda 27553129 Jalabeyah Batik Avlia Gamis Muslim Wanita

Batik arjunaveda wanita 27553129 jalabeyah batik avlia baju muslim wanita - hijau merupakan dress semi sutra lengan panjang berdesain etnik dengan motif batik avlia menampilkan kerah bulat, bukaan resleting depan dan potongan busui yang nyaman dipakai.

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Gamis Muslim untuk Wanita, Nyaman dan Fasionable!"