Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film China Paling Romantis yang Wajib Ditonton

Film romantis dari negara China memang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan film lokal atau film barat yang romantis. Bahkan, menariknya saat melihat film romantis China maka bisa sekalian memperdalam bahasa Mandarin.

Terdapat berbagai macam rekomendasi untuk film-film yang menarik dan enak ditonton. Sisihkan waktu sebentar saja untuk melihat film sekaligus bisa dilakukan pada saat waktu santai.

Daftar Film China Romantis Populer

Dengan melihat film-film romantis pasti akan membuat baper karena mengikuti alur ceritanya. Untuk rekomendasi daftar di bawah ini tidak kalah membuat baper loh.

1.     Meteor Garden

Siapa yang tidak dengan drama Meteor Garden yang sebenarnya ada dalam 3 versi yaitu China, Korea, dan Jepang. Mengisahkan tentang cinta romantis yang terjadi antara pemeran Dao Ming Si dan Dong Shan Cai dengan status yang berbeda.


Perjalanan cinta mereka pastinya tidak mulus dan banyak menghadapi hambatan pada restu orang tua. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah mereka mampu melewati berbagai tantangan itu?

2.     Us and Them

Film romantis yang dirilis pada tahun 2018 ini memiliki peran utama yang bernama Jing Boran dan Zhou Dongyu. Kisah cintanya cukup menarik karena bertemu pada saat melakukan perjalanan ke kampung halaman masing-masing.

Keduanya saling jatuh cinta namun masih harus meraih impian-impian yang mereka inginkan. Bukan seperti kisah cinta yang mulus karena masih banyak hambatan dan rintangan untuk keduanya.

3.     Better Days

Lanjut dengan kisah cinta romantis yang bisa buat hati jadi baper. Film genre romantis ini dirilis pada tahun 2019 yang memiliki gener lain seperti drama dan kriminal. Kisahnya sangat seru karena dibumbui dengan aksi action yang menegangkan.

Banyak konflik menarik mulai dari pembullyan di sekolah, kematian, dan fitnah-fitnah yang menegangkan. Jadi, meskipun film ini romantis namun tetap terdapat genre menegangkan dan cocok bagi orang yang suka nonton film action.

4.     Fall in Love at First Kiss

Fall in Love at First Kiss juga wajib ditonton bagi yang suka dengan film China romantis. Kisah cinta yang diperankan oleh Yuan Xiangqin dan Jiang Zhishu ini sangat mendebarkan dan alur cerita cinta yang kurang bisa ditebak. Jika ingin mengikuti alur ceritanya bisa melihat sendiri kisah lucu dan baper ini.

5.     Upcoming Summer

Masih terbilang baru namun wajib ditonton, Upcoming Summer rilis pada tahun 2021 dengan pemain-pemain populer seperti Leo Wu, Hao Lei, Wendy Zhang, Zu Feng, Liu Dan, dan masih banyak lagi. Ceritanya mengenai cinta dan persahabatan yang cukup rumit karena terdapat 2 pilihan.

Semakin penasaran bukan dengan kisah selanjutnya?

Belajar bahasa Mandarin memang sangat penting karena nantinya bisa digunakan dalam dunia yang luas. Tidak ada salahnya bagi orang tua mengajak anak untuk bersama-sama belajar bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin sangat diperlukan untuk kebutuhan hidup yang lebih tinggi.

Posting Komentar untuk "5 Film China Paling Romantis yang Wajib Ditonton"